Sowan Bersama JK, Ganjar Diiringi Arsjad dan Hary Tanoe

by -138 Views

Minggu, 19 November 2023 – 20:26 WIB

Jakarta – Calon Presiden (capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, mengunjungi rumah Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, 19 November 2023. Ganjar ditemani oleh sejumlah petinggi Tim Pemenangan Nasional (TPN), seperti Arsjad Rasjid.

Ketika tiba, Ganjar langsung bertemu dengan JK di depan kediamannya. Ganjar kemudian menanyakan kabar JK, yang mengaku dalam keadaan baik. Ganjar mengucapkan terima kasih karena JK meluangkan waktu untuk menerima dirinya.

“Apa kabar Pak JK?” tanya Ganjar.

‘Baik, baik,’ jawab JK.

Pertemuan keduanya awalnya belum membeberkan maksudnya. Ganjar tiba pukul 16.10 WIB. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu terlihat mengenakan kemeja batik. Selain Arsjad Rasjid, ada juga petinggi TPN lainnya, yaitu Hary Tanoesoedibjo. Kedatangan Hary Tanoe ke rumah JK tampaknya lebih dulu dibandingkan dengan kedatangan Ganjar.

Ganjar merupakan capres yang berpasangan dengan Mahfud MD. Pasangan Ganjar-Mahfud MD diusung oleh poros PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Perindo, dan Hanura.