Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Bersedia Berkooperasi namun Belum Melakukan Tes Kejiwaan

by -74 Views

Rabu, 8 Mei 2024 – 07:03 WIB

Ciamis – Polisi mengungkap bahwa Tarsum (51), suami di Ciamis yang secara sadis membunuh lalu memutilasi istrinya sendiri, Yanti (44), sudah bisa diajak komunikasi oleh dokter yang melakukan tes kejiwaan terhadapnya. Meski demikian, belum ada hasil dari tes kejiwaan terhadap pelaku.

Baca Juga:

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Sebelumnya, Tarsum kerap kali berbicara sendiri. Tiba-tiba dia juga marah. Sehingga pihak kepolisian memutuskan untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku tersebut.

“Kata dokter sudah mulai kooperatif dan sudah mulai bisa menjawab,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ciamis, Ajun Komisaris Polisi Joko Prihatin, Rabu, 8 Mei 2024.

Baca Juga:

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Joko mengatakan bahwa Tarsum kini tidak cuma diam saja, seperti sebelum-sebelumnya saat ditanya dokter. Meski begitu, hasil pemeriksaan kejiwaan terhadapnya belum rampung. Hal itu karena kendala Tarsum yang enggan menjawab dokter sebelumnya tadi. Alhasil, pemeriksaan lanjutan dilakukan kemarin.

“Jadi belum ada hasilnya,” kata dia lagi.

Baca Juga:

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

Adapun kasus ini terkuak setelah viral di media sosial. Salah satunya diposting akun Instagram @net2netnews2002.

Warga Ciamis, Jawa Barat, disebut geger karena ada kasus mutilasi yang dilakukan seorang suami ke istrinya. Akun tersebut mengatakan, kejadiannya di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Ketua RT 8 Yoyo Tarya mengaku ditawari daging hasil mutilasi korban.

“Yoyo Tarya menyebut dirinya pun ditawari daging yang diduga hasil mutilasi korban,” demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Jumat 3 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya

“Yoyo Tarya menyebut dirinya pun ditawari daging yang diduga hasil mutilasi korban,” demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Jumat 3 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya