Netanyahu: Tidak Akan Ada Gencatan Senjata Tanpa Pembebasan 240 Sandera oleh Hamas

by -115 Views

Sabtu, 4 November 2023 – 03:00 WIB

Gaza – Masuk hari ke-28 dalam perang di Jalur Gaza, Israel terus melancarkan serangan udara dan darat di wilayah tersebut. Banyak warga sipil Palestina menjadi korban atas serangan brutal Tel Aviv di Gaza.

Baca Juga :

Diiringi Suara Dentuman Bom, Viral Aksi Bocah Palestina Minta Perlindungan Diri dengan Zikir

Israel menyatakan akan terus menghantam wilayah Gaza dengan rudalnya sampai milisi Hamas tidak lagi berkuasa di Palestina. Mereka melakukan serangan balas dendam terhadap milisi Hamas yang dengan brutal menduduki wilayah selatan Israel dan membunuh ribuan warga sipil serta menyandera ratusan orang lainnya.

Baca Juga :

Reaksi Tentara Israel Ketika Melihat Pasukan Elit TNI AL Kopaska

VIVA Militer: Pasukan Hamas Palestina

Israel juga menolak gencatan senjata dengan Hamas jika sandera mereka tidak dibebaskan. Pernyataan ini disampaikan oleh Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, pada Jumat, 3 November 2023.

Baca Juga :

Viral Sebut Pendukung Palestina Bodoh, Pria di Tangerang Langsung Dijemput Polisi

“Israel menolak gencatan senjata sementara yang tidak mencakup kembalinya sandera kami,” ujarnya dalam pidato yang disiarkan televisi, seperti yang dikutip dari Alarabiya, Jumat, 3 November 2023.

Menurut Kementerian Kesehatan Gaza, sebanyak 9.061 orang tewas dalam hampir empat minggu serangan Israel dan serangan darat yang terbaru. Di sisi lain, pejabat Israel mengatakan sekitar 1.400 orang tewas di Israel saat militan Hamas menyerang komunitas perbatasan dan pos militer pada 7 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya

Di sisi lain, pejabat Israel mengatakan sekitar 1.400 orang tewas di Israel saat militan Hamas menyerang komunitas perbatasan dan pos militer pada 7 Oktober 2023.