Prabowo-Gibran Dipandang Sebagai Duo Pemimpin yang Komplementer di Berbagai Generasi

by -121 Views

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Taka dianggap sebagai pasangan yang saling melengkapi.

Direktur Eksekutif Partner Politik Indonesia, AB Solissa, mengemukakan bahwa menurut sudut pandangnya, Prabowo dan Gibran merupakan dua sosok yang saling melengkapi. Kombinasi usia dan pengalaman mereka diyakini bisa menjadi simbiosis yang menguntungkan bagi Indonesia di masa depan.

Prabowo-Gibran dinilai sama-sama memiliki prestasi gemilang. Prabowo sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju terus melakukan inovasi dan kerja sama bilateral dengan berbagai negara. Sedangkan Gibran yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Solo berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Solo.

Kerja nyata Prabowo-Gibran membuat tingkat elektabilitas mereka melesat. Berdasarkan data terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA periode 4-12 September 2023, Prabowo-Gibran menempati peringkat pertama dengan suara terbanyak. Hal ini membuat Solissa yakin bahwa Prabowo-Gibran akan berkomitmen penuh untuk menyejahterakan rakyat Indonesia jika terpilih pada Pilpres 2024. Kemampuan mereka dalam memecahkan masalah diyakini dapat membantu mewujudkan Indonesia Emas 2045.