Gadis 16 Tahun Tewas Setelah Mengkonsumsi Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel: Nasib yang Tragis

by -84 Views

Kamis, 25 April 2024 – 15:48 WIB

Jakarta – Seorang remaja perempuan bernama FA (16 tahun) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di salah satu hotel di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis, 25 April 2024. Dua pria yang diduga terlibat dalam kematian FA telah diamankan oleh polisi.

Baca Juga :

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengungkapkan bahwa kedua pria yang diamankan berusia sekitar 40 tahun.

“Dari hasil penyelidikan awal yang kami lakukan, kami berhasil menangkap beberapa pria berusia 40 tahun. Sebanyak dua orang berhasil kami amankan,” ungkap Henrikus Yossi dalam keterangannya pada Kamis, 25 April 2024.

Baca Juga :

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Yossi menjelaskan bahwa kasus tersebut dimulai ketika polisi menerima laporan dari RSUD Kebayoran Baru. Dari laporan tersebut, diketahui bahwa seorang gadis meninggal di salah satu hotel.

“Jenazah seorang wanita yang saat itu belum teridentifikasi ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” jelas Yossi.

Baca Juga :

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. Ditemukan bukti bahwa sebelum meninggal, korban dibawa ke hotel oleh dua pria.

Korban diduga bersama rekannya, APS, yang juga masih remaja pada saat itu.

“Ternyata korban bersama rekannya, seorang perempuan juga berusia 16 tahun atau dianggap sebagai anak, berada di salah satu hotel di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” ujar Yossi.

Namun, dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa tidak hanya dua pria yang ada di kamar hotel tersebut. Ada juga pria dewasa lainnya.

“Tidak hanya dua korban, tetapi juga beberapa pria dewasa lainnya berada di hotel tersebut,” tambahnya.

Yossi menyebutkan bahwa dari hasil penyelidikan, dugaan adanya tindak pidana pencabulan terhadap korban. Selain itu, ada indikasi korban diberikan narkoba oleh pelaku.

“Dan diduga juga terjadi kekerasan terhadap anak dalam bentuk persetubuhan atau pencabulan terhadap anak,” kata Yossi dalam keterangannya pada Kamis, 25 April 2025.

Menurut keterangan polisi, dua pelaku diduga datang ke hotel pada siang hari dan meninggalkannya saat malam hari. Saat mereka keluar, korban FA sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri setelah dibawa keluar dari hotel.

Halaman Selanjutnya

Saat itu, korban diduga bersama rekannya berinisial APS, yang juga masih remaja.

Halaman Selanjutnya