Bocil Viral Tabrakkan Mobil Pameran di Mal Kelapa Gading

by -86 Views

Selasa, 23 April 2024 – 05:59 WIB

Jakarta – Beredar di media sosial, seorang anak bermain di kursi pengemudi mobil yang sedang dipamerkan di dalam mal. Namun, saat sedang asyik bermain di dalam mobil, si anak diduga secara tidak sengaja menginjak pedal gas mobil sehingga mobil tersebut menabrak tembok mal.

Insiden itu salah satunya diposting oleh akun Instagram @jktinfo24jam. “Seorang anak bermain di kursi pengemudi mobil yang sedang dipamerkan, secara tidak sengaja menginjak gas sehingga mobil tersebut menabrak tembok mal,” tulis akun tersebut yang dikutip oleh VIVA pada Selasa, 23 April 2024.

Dalam postingannya, akun tersebut menyertakan video mobil yang menabrak tembok mal. Terlihat akibat dari tabrakan tersebut, tembok mal sedikit terlihat ambrol.

Mobil itu berwarna putih. Kejadian ini menjadi tontonan bagi pengunjung mal lainnya. Beberapa pengunjung mal mengabadikan insiden tersebut dengan ponsel mereka.

“Ini parah banget, merinding sumpah. Untung tidak ada orang,” ujar seorang wanita dalam video seperti dikutip, pada Senin, 23 April 2024.

Namun, menurut keterangan polisi, kejadian itu terjadi di Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi Maulana Mukarom mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 21 April 2024.

Polisi menyebut ada kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian ini, namun nominalnya tidak dijelaskan. Maulana mengatakan, kejadian tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Dari data yang terkumpul, mobil yang ditabrak adalah mobil listrik merk Chery Omoda E5 dengan harga sekitar Rp488 juta.

“Sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara pemilik kendaraan (showroom) dengan pihak keluarga anak yang menabrak mobil di MOI,” kata Maulana saat dikonfirmasi pada Senin, 22 April 2024.