Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Akibat Tertabrak Motor yang Dikendarai ABG Bonceng 4 Orang

by -148 Views

Selasa, 19 Maret 2024 – 22:08 WIB

Kota Bekasi – Nasib malang menimpa seorang pria paruh baya berinisial MZ (53). Ia kehilangan nyawanya akibat tertabrak oleh ABG (anak baru gede) yang mengendarai sepeda motor bersama tiga penumpang lainnya.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jatiwaringin, Kota Bekasi. Saat kejadian, korban juga sedang mengendarai sepeda motor. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Pondok Gede, Iptu Parlan.

“Diperkirakan remaja anak-anak SMP, satu motor 4 orang. Korban naik motor, bukan pejalan kaki. Korban meninggal dunia,” ujar Parlan pada Selasa, 19 Maret 2024.

Parlan mengungkapkan, awalnya korban hendak menyeberang dari sebuah gang dengan sepeda motornya. Namun, tiba-tiba keempat remaja datang dan langsung menabraknya.

Lebih lanjut, Parlan menyatakan bahwa korban meninggal secara instan di lokasi kejadian. Korban tewas akibat benturan keras saat tertabrak. Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Benturan keras diduga karena itu pas kepotong motornya. Jadi dia (korban) dari gang mau nyeberang mau ke toko, jadi nyebrang dihajar (motor pelaku),” jelas Parlan.