Persiapan Khusus Tim Ganjar-Mahfud untuk Debat Capres: Memperhatikan Perbedaan Antara 2014 dan 2019

by -123 Views

Kamis, 2 November 2023 – 23:48 WIB

Jakarta – Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo – Mahfud MD atau TPN, sedang mempersiapkan khusus untuk debat capres-cawapres. Ini dilakukan karena di Pilpres 2024 berbeda dengan 2 kali pilpres sebelumnya di 2014 dan 2019.

Baca Juga :

Fokus Bantu Jokowi, Hasto Pastikan Menteri Dari PDIP Tak Dilibatkan di Tim Ganjar-Mahfud

Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto, mengatakan pihaknya mendapat arahan dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, untuk membahas isu strategis yang berkembang saat ini di Indonesia.

“Mas Ganjar sudah memberikan masukan-masukan terkait isi strategis dan hal-hal apa yang harus diantisipasi,” kata Andi Widjajanto saat menggelar kegiatan media briefing di gedung iNews Tower, Kamis, 2 November 2023.

Baca Juga :

Pengamat Nilai Dukungan Nelayan Sinyal Kuat bagi Prabowo-Gibran

Selain itu, lanjut Andi, Ganjar Pranowo juga memberikan sejumlah poin penting, bagaimana TPN Ganjar-Mahfud mempersiapkan bahan untuk menghadapi debat di Pilpres 2024.

“Kami harus mempersiapkan debat secara khusus karena berbeda dengan 2014-2019. Kali ini debatnya ada 3 calon presiden dan wakil presiden,” katanya.

Baca Juga :

Cak Imin Pikir-pikir Mundur dari Wakil Ketua DPR saat Kampanye Pilpres

Menurut Andi, nanti proses yang sama dilakukan dengan Mahfud MD. Terutama dalam berbagai kebutuhan menyangkut isu-isu yang strategis untuk diangkat.

“Kami selalu akan mendapatkan gambaran yang lengkap dari capres-cawapres bagaimana beliau berdua bisa memandu kami di TPN untuk bergerak sesuai dengan pertimbangan dan kebutuhan strategis yang Mas Ganjar dan Prof Mahfud rasakan,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya