Selamat Bekerja, Bapak Prabowo, Semoga Karya Kita Dapat Diteruskan

by -3679 Views

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 10:59 WIB

Jakarta, VIVA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan turun dari jabatannya pada tanggal 20 Oktober 2024. Posisinya akan diambil alih oleh Prabowo Subianto yang berhasil memenangkan Pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka.

Jokowi mengucapkan selamat bertugas kepada Prabowo dan para menteri yang akan bekerja dalam pemerintahan lima tahun mendatang.

“Saya ingin mengucapkan selamat bertugas, selamat bekerja kepada Presiden terpilih Bapak Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto beserta seluruh jajaran kabinet yang kemarin sudah diperkenalkan kepada publik,” kata Jokowi pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Jokowi berharap agar program dan kebijakan yang diterapkan selama masa pemerintahannya dapat dilanjutkan oleh Prabowo.

“Semoga apa yang telah kita kerjakan ini, yang baik bisa diteruskan, yang tidak baik bisa diperbaiki, sehingga sekali lagi bermanfaat bagi bangsa dan rakyat kita,” ujarnya.

Selain itu, Jokowi juga meminta maaf kepada seluruh menteri jika ada hal yang kurang berkenan selama kepemimpinannya.

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati selama berada di Kabinet Indonesia Maju,” katanya.

Jokowi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran menteri di Kabinet Indonesia Maju atas dukungan mereka selama 10 tahun memimpin Indonesia.