Ade Armando Mengungkap Fakta Buzzer Ganjar Sudah Kampanye sejak 3 Tahun yang Lalu

by -193 Views

Sabtu, 4 November 2023 – 11:54 WIB

Jakarta – Viral di media sosial menyebut bahwa buzzer bakal calon presiden Ganjar Pranowo terbongkar. Akun Instagram adearmando_official mengunggah video seorang pria yang diduga merupakan salah satu anggota tim buzzer Ganjar.

Dalam video tersebut, tertulis ‘terbongkar! Ganjar sudah membayar buzzer selama 3 tahun! Pada video, seorang pria dengan nama Mazdjo Pray terlihat menggunakan ID card bertuliskan Ganjar dan mengenakan baju dengan logo kepala banteng. Dia mengatakan, sudah 3 tahun ia berkampanye.

“Namun penyebarannya, saat kami mengunggahnya di TikTok, komentar dan like-nya tidak sebanyak tim sebelah. Oleh karena itu, jika memungkinkan selama ada Pak Hasto, kami memohon agar ada tim khusus untuk memberikan komentar dan like itu dengan sebanyak tim sebelah, atau malah lebih baik,” ujar pria tersebut seperti yang dikutip pada Sabtu, 4 November 2023.

Dalam unggahannya, Ade Armando juga memberikan caption bahwa memang benar ada buzzer. Mereka bekerja dengan cara memberikan komentar dan menyerang. Dalam caption-nya, Ade juga menyebut beberapa nama pegiat media sosial.

“Menurut saya tidak mungkin Ganjar sudah membayar Denny Siregar, Eko, Mazdjo Pray, Alifurrahman, Islah Barawi selama 3 tahun. Ini hanya menunjukkan bahwa memang ada buzzer yang dibayar untuk memberikan komentar dan menyerang,” kutipan caption Ade.

Pada saat yang sama, Ganjar Pranowo juga diberitakan bertemu Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Terlihat, Basuki menangis dan memeluk Ganjar.

Sumber: VIVA.co.id, 4 November 2023