Prabowo Subianto Siap Terima Tugas sebagai Presiden 2024-2029: Saya Pikul Sepenuh Hati dan Penuh Tanggung Jawab

by -102 Views

Jakarta – Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menyatakan kesiapan dirinya untuk memimpin bangsa Indonesia dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan relawan di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/3).

“Terima kasih, amanat ini saya terima sebagai tugas yang mulia sebagai perwakilan rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati dan tanggung jawab,” ujar Prabowo.

Prabowo menyadari bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja bersama seluruh tim dan relawan, dan bahwa dirinya dan Gibran hanyalah sebagai pemimpin yang menaungi rakyat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia, saya dan Gibran hanya sebagai pembawa bendera, kami hanya mewakili saudara-saudara semua,” kata Prabowo.

“Kami akan menutup segala celah, berupaya untuk mengurangi korupsi, saya pastikan bahwa pemerintahan yang saya pimpin nantinya, saya berkomitmen untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia,” katanya. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-siap-terima-tugas-sebagai-presiden-2024-2029-saya-pikul-sepenuh-hati-dan-penuh-tanggung-jawab/

Source link