Prabowo Subianto Hadiri Bukber TKN dan Relawan, Ungkap Rasa Syukur dan Tegaskan akan Lanjutkan Jokowi

by -60 Views

Jakarta – Prabowo Subianto mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya sebagai presiden RI periode 2024-2029. Hal ini diungkapkannya ketika menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama TKN dan relawan Prabowo-Gibran di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Prabowo tiba di lokasi pada pukul 17:15 WIB mengenakan kemeja koko putih dan peci hitam. Kehadirannya disambut hangat oleh para relawan dan tamu yang hadir.

“Terima kasih atas kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasasih yang sebesar-besarnya kepada unsur TKN, TKD, dan Relawan yang telah bekerja keras untuk mencapai kemenangan ini,” ucapnya.

“Perjalanan yang telah kita lalui adalah menuju cita-cita yang mulia, dengan tekad untuk memajukan dan menghormati bangsa Indonesia,” tambah Prabowo.

Prabowo juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi dan presiden sebelumnya dalam memajukan Indonesia lebih maju, adil, dan sejahtera.

“Kita bersatu dalam perjalanan ini. Tujuan kita jelas, membangun atas fondasi yang telah dibangun oleh presiden sebelum kita, namun kita bertekad untuk memperbaiki kekurangannya. Kita, Koalisi Indonesia Maju, tidak ragu dan tidak malu, kita adalah penerus Presiden Joko Widodo, bangsa yang baik, bangsa yang mulia yang selalu menghormati pemimpinnya,” ujar Prabowo.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Ketua TKN Roesan P Roeslani, Ketua Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Partai PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua Partai Gelora Anis Matta, Ketua Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua Partai Prima Agus Jabo Prioyono, Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Harian Partai Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris TKN Nusron Wahid dan para Relawan Prabowo-Gibran. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-hadiri-bukber-tkn-dan-relawan-ungkap-rasa-syukur-dan-tegaskan-akan-lanjutkan-jokowi/

Source link