Baliho Caleg PSI Ambruk dan Timpa Pemotor Hingga Jatuh Terluka, Detik-Detiknya Viral

by -116 Views

Sabtu, 30 Desember 2023 – 06:50 WIB

Jakarta – Dalam media sosial, video tentang baliho calon legislatif (caleg) PSI yang menimpa pengendara sepeda motor sedang berboncengan menjadi viral. Karena kaget melihat pemotor di depannya tertimpa baliho caleg, dua pemotor di belakangnya ikut terjatuh.

Peristiwa tersebut langsung menjadi viral, salah satunya diposting akun Instagram @warga.jakbar. Dalam postingan disertakan video detik-detik baliho caleg itu terjatuh dan menimpa pemotor. “Pengendara tertimpa salah satu baliho caleg di Kembangan Jakarta Barat,” demikian seperti dikutip, Sabtu 30 Desember 2023.

Masih berdasar video, peristiwa itu disebut terjadi hari Selasa, 26 Desember 2023. Pengendara mengalami luka di bagian mulut akibat terkena baliho. Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Kembangan, Komisaris Polisi Billy Guatiano Barman mengaku tengah menelusuri kebenaran video tersebut.

Billy mengatakan, sampai sekarang belum ada laporan polisi yang diterima dari korban. Jika sudah mendapatkan informasi perihal kejadian tersebut dan benar, maka polisi bakal mengklarifikasi ke pihak terkait. “Iya, ini kan saya baru tahu dari video. Yang jelas sampai saat ini belum ada laporan terkait informasi di video tersebut. Nanti kita telusuri. Masih kita telusuri informasi tersebut yang di video itu,” ujarnya.