Prabowo Tinjau Dapur Pelayanan Makanan Bergizi di Magelang Selama Pembekalan Kabinet

by -4 Views

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 17:12 WIB

Magelang, VIVA – Presiden Prabowo hadir dalam acara pembekalan khusus atau Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah sejak Kamis 24 Oktober 2024 hingga Minggu 27 Oktober 2024.

Di tengah kesibukannya dalam acara Retreat Kabinet Merah Putih, Prabowo sempat meninjau Dapur Satuan Pelayanan Makanan Bergizi milik Badan Gizi Nasional pada Sabtu, 26 Oktober 2024. Dapur ini terletak di Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Magelang, Jawa Tengah atau di sisi selatan Akmil.

Prabowo keluar dari Akmil menggunakan mobil golf atau buggy car saat meninjau Dapur Satuan Pelayanan Makanan Bergizi. Prabowo tiba di lokasi kurang lebih pukul 14.18 WIB dan ditemani oleh Mayor Teddy.

Mengenakan baju coklat khaki dan topi biru, Prabowo memasuki Dapur Satuan Pelayanan Bergizi dan menyempatkan diri untuk menengok bangunan dapur selama sekitar 7 menit sebelum meninggalkan lokasi pada pukul 14.25. Setelah itu, Prabowo kembali ke area Akmil untuk melanjutkan rangkaian acara Retreat Kabinet Merah Putih.

Selain itu, pada hari kedua Retreat Kabinet Merah Putih, Menteri BUMN, Erick Thohir dan Menteri Keuangan, Sri mempresentasikan materi pada acara tersebut. Acara tersebut berlangsung di Akademi Militer Magelang pada Sabtu, 26 Oktober 2024.