Golkar Usulkan Ade Ruminah-Barry Prima Aktor Jaka Sembung di Pilkada 2024

by -53 Views

DPD Golkar Pangandaran belum memutuskan apakah akan berkoalisi dan mendukung calon Bupati. Meskipun pendaftaran ke KPU akan segera dimulai besok, partai Golkar masih belum menentukan pasangan yang akan diusung.

Sebelumnya, Golkar telah mengusulkan Ade Ruminah sebagai Bendahara Umum partai. Namun, belum ada pasangan yang cocok dengan calon tersebut. Meski namanya sempat disebut akan mendampingi Ujang Endin sebagai calon Bupati dan Ade sebagai wakilnya, namun hal tersebut tidak terwujud setelah Ujang Endin dipastikan akan berpasangan dengan Dadang Solihat dari PKB.

Untuk mengatasi hal ini, Ade Ruminah kemudian mengajak aktor senior Barry Prima untuk menjadi calon Wakil Bupati. Barry Prima dikabarkan menerima tawaran tersebut dan bersedia berkontestasi dalam Pilkada 2024 sebagai Bacawabup.

Sementara itu, Sekjen DPD Golkar Pangandaran, Idad Risyadi menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Gerindra sebelum menentukan sikap. Namun, ketika ditanya mengenai rencana memasangkan Ade dengan Barry Prima, Idad hanya memberikan jawaban singkat dan menunggu hasil rekomendasi dari Gerindra.

Source link