Airlangga dan Willem Wandik Dapat Dukungan Golkar untuk Maju sebagai Calon Gubernur Papua Tengah

by -77 Views

Kamis, 25 Juli 2024 – 01:40 WIB

Jakarta – Bakal calon Gubernur Papua Tengah Willem Wandik bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Willem menyatakan bahwa ia mendapat dukungan untuk maju sebagai bakal calon gubernur Papua Tengah.

“Bapak Airlangga menyatakan bahwa Partai Golkar akan mendukung penuh saya sebagai Calon Gubernur Papua Tengah,” ujar Willem, Rabu malam, 24 Juli 2024.

Menurutnya, Golkar mendukungnya berdasarkan rekam jejak pengalaman. Willem dianggap memiliki pengalaman dan koneksi yang dapat digunakan untuk membangun Papua Tengah.

“Pengalaman dan koneksi dapat diterapkan saat mendapatkan kepercayaan rakyat untuk memimpin Papua Tengah,” jelas Willem.

Willem juga mengaku senang mendapat dukungan dari Golkar. Bagi dia, dukungan tersebut menjadi motivasi untuk berkontribusi demi rakyat Papua Tengah.

“Saya senang sekaligus bangga karena mendapat dukungan langsung dari Pak Airlangga. Dukungan yang diberikan sangat memotivasi saya untuk membantu masyarakat Papua Tengah,” kata mantan Anggota DPR itu.

Lebih lanjut, Willem menyatakan bahwa dengan pengalamannya di DPR RI, ia yakin bisa membangun Papua. Selain pengalaman, menurutnya, jaringan atau koneksi juga dapat menjadi faktor penting dalam membangun Papua Tengah.

“Saya memiliki pengalaman dan koneksi yang dapat digunakan untuk membangun Papua Tengah,” ujar Willem.

Dia menegaskan bahwa ia memiliki tekad yang kuat untuk membangun Papua Tengah.

“Dalam dinamika menuju Pilkada 2024, Willem Wendik juga telah mendapat dukungan dari PKB dan Partai Hanura.”