Bocah Perempuan di Bekasi Ditemukan Tewas dan Dibungkus dalam Karung oleh Pria Lansia, Heboh!

by -101 Views

Senin, 3 Juni 2024 – 05:38 WIB

Jakarta – Kasus pembunuhan sadis terjadi di kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat dengan korban bocah perempuan berinisial GH (9). Korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dibungkus pakai karung dan terkubur di lubang galian tanah.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus menjelaskan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan tersebut. Dari hasil olah TKP, pembunuhan terhadap bocah itu yang dilakukan oleh terduga pelaku pria lanjut usia atau lansia berinisial DS (61) yang merupakan tetangga korban. Dalam aksinya, DS tega membunuh bocah malang tersebut dengan cara membekap mulut korban menggunakan bantal.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku sudah kepikiran berbuat menyiapkan skenario untuk menghapus jejak aksinya. Dia pun menyiapkan beberapa peralatan pendukungnya seperti karung besar. Jasad bocah perempuan malang itu dimasukan ke dalam karung berukuran 50 kilogram (kg). Pelaku lalu membuang jasad korban terbungkus karung ke dalam lubang galian tanah sedalam 2,5 meter.

“Pelaku dengan sadis memasukkan jasad korban ke dalam lubang sedalam 2,5 meter,” tutur Ririn.

Sebelumnya, penemuan jasad bocah terbungkus karung di dalam lubang galian tanah itu membuat geger warga Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn S Damayanti mengatakan temuan jasad bocah tersebut berawal dari pencarian pihak kepolisian karena ada laporan orang hilang. Pihak pelapor adalah orangtua korban karena mengaku kehilangan anak.

Kemudian, polisi coba menelusuri jejak terakhir korban sebelum dilaporkan hilang oleh orang tuanya. Bocah perempuan malang itu terakhir diketemukan di kediaman pelaku. Jasad bocah perempuan malang itu terbungkus karung dan terbuang di dalam galian tanah. Tak lama kemudian, pelaku berhasil meringkus pelaku di kediamannya.

Menurut Ririn, pelaku dengan sadis memasukkan jasad korban ke lubang sedalam 2,5 meter.