Polisi Berusaha Menangkap Pelaku yang Menyerang Remaja di Depok dengan Kejam hingga Kritis

by -110 Views

Senin, 20 Mei 2024 – 00:34 WIB

Depok – Seorang remaja di Depok berusia 17 tahun dengan inisial MFN menjadi korban penganiayaan setelah dibacok oleh orang tak dikenal. Kejadian berdarah tersebut menyebabkan korban mengalami luka parah dan harus segera dibawa ke rumah sakit untuk perawatan intensif.

Korban MFN merupakan warga Komplek Perindustrian, Tugu, Cimanggis, Depok. Insiden penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Nurul Hikmah, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Korban dibacok oleh pelaku yang identitasnya masih belum diketahui sekitar pukul 04.00 WIB. Polisi telah datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga, menjelaskan bahwa peristiwa dimulai ketika korban naik sepeda motor bersama dua temannya. Mereka sedang dalam perjalanan dari Komplek Perindustrian menuju Areman, Cimanggis. Saat di perjalanan, korban dan temannya bertemu dengan sekelompok pelaku yang diduga juga masih remaja.

Saat komplotan remaja tersebut menghadang mereka dengan membawa senjata tajam, korban dan temannya panik dan mencoba melarikan diri masuk ke Jalan Nurul Hikmah. Namun, area jalan tersebut sudah diportal.

Korban dan temannya meninggalkan sepeda motor dan berusaha untuk menyelamatkan diri. Namun, korban terjatuh dan pelaku membacoknya berkali-kali secara brutal sehingga mengalami luka parah di beberapa bagian tubuh.

Kondisi korban cukup berat sehingga akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk perawatan intensif. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari identitas kelompok pelaku dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

Saat ini, kondisi korban masih kritis dan polisi terus melakukan upaya untuk mengungkap kasus ini.