Momen ‘Sah’ NasDem Sepakat Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran

by -148 Views

Jakarta – Saat Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada hari Kamis (25/4).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya bersalaman dan orang-orang yang hadir berseru “sah!” Momen itu terjadi ketika Prabowo dan Surya berbincang di salah satu ruangan di rumah Prabowo.

Prabowo, yang mengenakan batik, bahkan memeluk pundak Surya. Senyum lebar dan keceriaan terlihat jelas di wajah keduanya.

Setelah pertemuan itu, Surya, yang mengenakan jas biru resmi, menyatakan dukungan dari NasDem untuk Prabowo-Gibran. Ia memastikan bahwa pihaknya mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan keduanya.

“Jadi kami semua sepakat dengan semangat, keikhlasan hati, dan jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo juga menyatakan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Surya Paloh. Baginya, semua kekuatan harus bersatu untuk membawa Indonesia menuju kemajuan.

“Setiap kekuatan yang bergabung untuk rakyat di tengah dinamika dunia sangat dinantikan,” katanya.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem, kami sangat senang menyambut anda semua bersama kami,” tambah Prabowo.

Source link