BERITA Prabowo Subianto Supports and Prays for U-23 National Team’s Victory Against South Korea

by -70 Views

Jakarta – Menjelang pertandingan antara Tim Nasional Indonesia U-23 dan Tim Nasional Korea Selatan U-23 dalam Piala Asia U-23, presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, telah mengajak masyarakat Indonesia untuk berdoa agar Indonesia sukses memenangkan pertandingan tersebut.

Ketika ditanya tentang prediksi skor, ia menekankan pentingnya Indonesia mengalahkan Korea Selatan.

“Yang utama adalah untuk menang,” kata Prabowo pada hari Kamis (25 April) setelah menerima Ketua NasDem Surya Paloh di rumahnya.

Pertandingan antara Tim Nasional Indonesia U-23 dan Tim Nasional Korea Selatan U-23 akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar, pada Jumat, 26 April 2024.

Sebelumnya, Tim Nasional Indonesia U-23 mencetak sejarah dengan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Tim Nasional Yordania U-23 dengan skor 4-1. Prestasi ini menandai kali pertama tim Indonesia berkompetisi di Piala Asia U-23.

Pada hari Rabu sebelumnya, Prabowo juga mengajukan doa untuk kemenangan Indonesia atas Korea Selatan.

“Besok (pagi Jumat), tim nasional kita, U-23, di Doha akan menghadapi Korea Selatan. Kita berdoa untuk tim nasional kita. Ini sangat penting,” kata Prabowo setelah konferensi pers di markas PKB di Jakarta Pusat pada hari Rabu (24 April).

Source link