Resmi Terpilih sebagai Presiden, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Rakyat Bersatu

by -89 Views

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah secara resmi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan hasil rekapitulasi pada Rabu (20/3) malam. Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas penggunaan hak pilih mereka dalam pemilu 2024.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2024,” ucapnya dalam sebuah konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (20/3).

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) atas kelancaran pelaksanaan pemilu 2024, serta kepada TNI dan Polri yang telah membuat pesta demokrasi tahun ini berjalan dengan tertib dan aman.

“Pada tanggal 14 Februari 2024, kita merasakan lancarnya pelaksanaan pemilu. Atas nama Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada KPU, DKPP, dan penghargaan besar kepada TNI-Polri atas penyelenggaraan pemilu yang sangat tertib, aman, dan damai,” ujarnya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendukungnya, khususnya kepada para ketua umum dan semua kader partai politik yang menjadi bagian dari koalisi tersebut. Ia juga bersyukur kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) dan para relawan yang mendukungnya.

“Kami juga ingin menyampaikan terima kasasih dan penghargaan kepada seluruh ketua umum dan kader partai politik yang ada di dalam KIM, serta kepada TKN, para relawan, dan semua yang hadir di sini (Kertanegara IV),” kata Prabowo.

Prabowo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu demi membawa negara ke arah kemakmuran dan keadilan. Ia menegaskan pentingnya memperkuat semangat kebangsaan meskipun terdapat perbedaan di antara kita.

“Kita ajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama melangkah ke depan, bersatu, bergandengan tangan. Kita harus rukun dan bekerja sama untuk membawa Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan,” kata Prabowo.

“Kita harus kembali memperkuat semangat kebangsaan, perbedaan di antara kita adalah baik. Kita harus menghormati perbedaan. Pemilu telah usai dan semua pilihan rakyat harus dihormati,” tambahnya.

Terakhir, Prabowo menegaskan bahwa dirinya dan Gibran akan bekerja sekeras mungkin untuk seluruh rakyat Indonesia. Mereka akan membuktikan mandat tersebut dengan menjadi pemimpin yang benar-benar mengabdi pada rakyat.

“Kami telah dipilih oleh rakyat, mereka memberikan mandat kepada kami. Prabowo-Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden pemerintahan untuk seluruh rakyat Indonesia. Bagi mereka yang tidak memilih kami, berikanlah kesempatan. Kami akan membuktikan bahwa kami akan bekerja keras untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya. (SENOPATI)

Link: https://prabowosubianto.com/resmi-terpilih-sebagai-presiden/

Source link