Berkunjung ke NasDem, Prabowo Subianto Terima Ucapan Selamat sebagai Presiden Terpilih dari Surya Paloh Secara Langsung

by -82 Views

Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan selamat secara langsung kepada Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dalam pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka. Hal tersebut disampaikan ketika menerima kunjungan Prabowo di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3/24).

“Kami mengucapkan sekali lagi selamat kepada Bapak Prabowo bersama Mas Gibran yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk hasil pemilu 2024 ini,” kata Surya.

Ia menjelaskan, kunjungan Prabowo ke markas NasDem dilakukan sebagai bentuk silaturahmi atas hubungan mereka yang telah terjalin selama 40 tahun.

“Kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi karena hubungan personal kami sudah berlangsung selama tidak kurang dari 40 tahun,” ujarnya.

“Jadi sangatlah wajar saat saya pribadi dan tentu juga Pak Prabowo ingin menjaga semangat persahabatan yang telah terbina selama 40 tahun ini,” tambahnya.

Prabowo dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa kunjungannya adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Surya. Sebelumnya, Surya telah memberikan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil pilpres 2024.

“Hari ini saya datang ke keluarga besar NasDem untuk mengucapkan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang diberikan oleh Ketua Umum Partai NasDem,” ujar Prabowo.

“Saat KPU mengumumkan keputusan, menetapkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih hasil pemilihan presiden 2024, Ketua Partai NasDem Surya Paloh langsung memberikan selamat. Dan sebagai penghormatan atas ucapan tersebut, saya datang dan diterima hari ini di markas besar partai NasDem,” jelasnya. (SENOPATI)

Link: https://prabowosubianto.com/berkunjung-ke-nasdem-prabowo-subianto-terima-ucapan-selamat-sebagai-presiden-terpilih-dari-surya-paloh-secara-langsung/

Source link