Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Ungkap Pengalaman jadi Klien

by -56 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 dengan tema “Thriving through Transition” di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (5/3).

Dalam sambutannya, Prabowo menyatakan kebanggaan dan apresiasinya terhadap pencapaian Bank Mandiri sampai saat ini. “Saya ingin menyampaikan kekaguman saya terhadap kinerja Bank Mandiri. Sebagai orang Indonesia, saya bangga dengan Bank Mandiri,” katanya.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan pribadi dengan Bank Mandiri karena pernah menjadi nasabah bank tersebut.

Di hadapan Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, dan para peserta yang hadir, Prabowo menyatakan bahwa sebagai mantan nasabah, ia memiliki catatan yang baik dengan Bank Mandiri karena berhasil melunasi semua utangnya.

Selain itu, Prabowo juga memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri sebagai salah satu bank dengan tingkat kredit macet atau NPL yang paling rendah di Indonesia dan Asia.

Dengan pencapaian tersebut, Prabowo berharap agar Bank Mandiri dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam mengelola uang rakyat Indonesia.

Sebagai cucu dari pendiri salah satu bank milik BUMN, Margono Djojohadikusumo, Prabowo juga berharap agar pengelolaan uang negara yang bertanggung jawab dan akuntabel dapat terus dilanjutkan demi kepentingan dan keberlanjutan masyarakat Indonesia.

Source link