Gibran Rakabuming menemani Selvi dan Grace Natalie dalam menghadiri perayaan Imlek di Glodok

by -61 Views

Senin, 12 Februari 2024 – 02:00 WIB

Jakarta – Calon Wakil Presiden dalam Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri perayaan Imlek 2024 di Sun City Glodok, Jakarta Barat, pada Minggu, 11 Februari 2024. Gibran datang ke acara Imlek tersebut bersama dengan istrinya, Selvi Ananda. Mereka berdua mengenakan baju berwarna merah.

Gibran dan Selvi juga terlihat membawa anak-anak mereka, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Kedatangan mereka disambut oleh dua barongsai dan meriah oleh masyarakat yang hadir dalam perayaan tersebut.

Mereka juga didampingi oleh jajaran Partai Solidaritas Indonesia (PSI), termasuk Ketua Umum Kaesang Pangarep, adik kandung Gibran, serta Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka. Turut hadir juga Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo, putra dari capres Prabowo Subianto.

Ketika ditanya mengenai kehadirannya di perayaan Imlek 2024 di Glodok, Gibran mengatakan bahwa agenda di Jakarta saat ini hanya untuk istirahat.

Setelah kampanye akbar yang menjadi agenda terakhir pada 10 Februari 2024 di GBK, Gibran mengatakan kegiatannya akan berada di Solo. Memasuki masa tenang Pemilu 2024 saat ini, dia kembali beraktivitas di Solo, di mana dia menjabat sebagai Wali Kota.