Surya Paloh Membahas Kemungkinan Berkoalisi dengan PDIP dalam Pemilihan Presiden Dua Putaran

by -100 Views

Sabtu, 10 Februari 2024 – 21:59 WIB

Jakarta – Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh turut memberikan sebuah sorotan terkait adanya peluang koalisi dengan PDI Perjuangan jika pilpres 2024 digelar dua putaran.

Paloh menuturkan bahwa koalisi itu bisa terjadi jika memang tak ada opsi lain. Menurutnya, situasi yang tengah dihadapi saat ini tidak selalu stabil. “Saya pikir itu sangat harus demikian, dan itu juga bisa disadari oleh semua pihak karena begitu besar permasalahan yang kita hadapi untuk bisa menjalankan roda administrasi pemerintahan yang membutuhkan stabilitas nasional tetap terjaga,” ujar Surya Paloh di Jakarta Utara pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Ia juga menegaskan adanya komunikasi dengan ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. “Saya pikir semangatnya sama, harapannya sama, pada diri Ibu Mega dan saya, pasti mempunyai semangat keutuhanan bangsa ini harus mampu kita pertahankan,” tegasnya.

Mahfud MD: Kita Seruduk Semua Penghalang yang Menyebabkan Kegelapan Demokrasi

Mahfud MD mengajak seluruh rakyat untuk menabrak dan menyeruduk semua penghalang yang menyebabkan kegelapan demokrasi dan ketidakadilan ekonomi.