Prabowo: Kalau Saya Bersama Anak Muda, Saya Tidak Takut

by -98 Views

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengaku tidak takut akan tantangan apapun jika berdiri bersama anak muda Indonesia. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara apel besar bersama relawan muda TKN di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

“Para saudara, jika ada anak muda bersama saya, saya tidak takut akan apapun! Dunia ini milik kalian, milik generasi muda,” kata Prabowo.

Dia kemudian mengingatkan bagaimana dia sendiri dulu ikut berjuang sejak muda, seperti yang dilakukan Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Syahrir dalam meraih kemerdekaan.

“Karena dulu kita juga seumur dengan kalian, kita selalu berada di garis depan. Mereka berjuang untuk rakyat Indonesia. Para saudara, semua perubahan, inovasi, reformasi, transformasi dilakukan dan dipelopori oleh orang muda. Bung Karno di usia muda, keluar masuk penjara. Bung Hatta, Bung Sjahrir, semua tokoh-tokoh dengan usia muda saat memimpin pergerakan kemerdekaan,” kata Prabowo.

“Jadi hari ini, walaupun lelah pulang dari Sulawesi Selatan, begitu saya masuk ke gedung ini, saya mendapatkan kekuatan baru. Apalagi langsung disambut dengan joget tadi,” tambah Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-kalau-saya-bersama-anak-muda-saya-tidak-takut/

Source link