Prabowo Bertemu Ribuan Rakyat di 4 Tempat dalam Sehari, dari Subang ke Banten

by -144 Views

Pada hari Sabtu, 27 Januari 2024, puluhan ribu massa antusias menyambut kedatangan calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, di empat lokasi yang berbeda. Dimulai dengan menghadiri acara ‘Sawala Dulur sa-Indung’ di kediaman Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang. Prabowo disambut meriah oleh para ibu yang menunggu di sana.

Tidak menyangka dengan antusiasme yang begitu besar, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada para ibu yang hadir, dan mengingatkan mereka untuk memanfaatkan hak pilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024. Setelah itu, Prabowo melanjutkan perjalanannya dengan menghadiri ‘Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran’ di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang.

Acara deklarasi tersebut turut dimeriahkan oleh massa relawan ‘Sahabat Bang Ara dan Kang Jimat’, yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait dan mantan Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat). Di hadapan warga, Prabowo menegaskan komitmennya untuk selalu memperhatikan dan memperjuangkan rakyat kecil. Ia juga menghadiri acara ‘Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran’ di Jakarta Convention Center (JCC), di mana ia kembali menegaskan akan melanjutkan program yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Perjalanan Prabowo kemudian dilanjutkan dengan menghadiri ‘Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai’ di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten bersama Habib Luthfi, Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, dan ribuan massa. Meskipun telah menyapa puluhan ribu pendukungnya di lokasi yang berbeda sejak pagi, Prabowo terus tetap semangat. Semua acara tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat.