Tangis Haru TKW Wilfrida yang Terbebas dari Hukuman Mati: Ingin Bertemu Pak Prabowo Lagi

by -91 Views

Jakarta – Wilfrida Soik, seorang TKW yang berhasil lolos dari ancaman hukuman mati di Malaysia, menyebut Prabowo Subianto sebagai malaikat. Pernyataan itu disampaikan Wilfrida kepada Prabowo melalui video conference pada acara deklarasi dukungan Aliansi Advokat Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

“Pak Prabowo itu seperti malaikat, saya tidak mampu membayar apa yang dibuat Pak Prabowo, hanya doa yang mampu saya ucapkan, semoga Bapak diberikan kesehatan dan umur panjang,” ujar Wilfrida sambil menangis.

Wilfrida juga menyampaikan keinginannya untuk bertemu kembali dengan Prabowo. “Saat ini saya ingin sekali untuk bertemu bapak kembali, terima kasih banyak-banyak Bapak,” tambah Wilfrida.

Melihat reaksi Wilfrida, Prabowo terlihat sangat gembira dan haru. Ia tidak menyangka bisa kembali melihat Wilfrida. “Saya benar-benar kaget dan bahagia bisa kembali lihat Wilfrida. Sekarang terlihat gemuk ya,” ujar Prabowo.

Wilfrida sendiri pernah menghadapi tuntutan hukuman mati di Malaysia karena dituduh membunuh majikannya. Namun, ia akhirnya dibebaskan pada tahun 2015 berkat bantuan Prabowo yang saat itu menyewa pengacara kelas atas untuk membela Wilfrida di pengadilan. Prabowo juga beberapa kali pulang pergi antara Indonesia dan Malaysia untuk mengecek persidangan Wilfrida. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/tangis-haru-tkw-wilfrida-yang-terbebas-dari-hukuman-mati-ingin-bertemu-pak-prabowo-lagi/

Source link