Memperjuangkan Kemenangan di Jawa Tengah

by -135 Views

Minggu, 28 Januari 2024 – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan menggelar apel kirab kebangsaan di Kota Semarang. Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka direncanakan akan hadir secara langsung dalam acara tersebut.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, menjelaskan bahwa kirab kebangsaan tersebut akan dimulai dari Taman Indonesia Kaya, melintasi Jalan Pahlawan menuju Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang. Kirab ini akan diramaikan dengan mobil parade, marching band, dan tari-tarian.

Sudaryono menuturkan bahwa target peserta dan penonton diperkirakan mencapai lebih dari 100 ribu orang dari seluruh masyarakat Jawa Tengah di 35 kabupaten/kota. Baik dari partai pengusung maupun dari seluruh komponen relawan.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada warga Semarang yang sangat antusias menyambut kirab kebangsaan tersebut, sekaligus meminta maaf atas kemungkinan terjadinya gangguan lalu lintas dan kegiatan masyarakat sehari-hari.

Kirab kebangsaan ini diharapkan dapat menunjukkan bahwa pasangan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran akan berkampanye secara baik dan santun dalam pesta demokrasi ini.

Sudaryono juga menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan pemilu di Jawa Tengah, dan menyatakan bahwa semua elemen pendukungnya akan bekerja keras memenangkan pasangan tersebut.