Ganjar Pranowo Memberikan Pesan Di Depan Puluhan Ribu Relawan Sahabatnya di Bali

by -116 Views

Sabtu, 20 Januari 2024 – 23:07 WIB

Jakarta – Relawan Sahabat Ganjar atau Saga menggelar pesta rakyat di Bali pada Sabtu, 20 Januari 2024 yang dihadiri puluhan ribu pendukungnya. Mereka juga mendeklarasikan kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 3, juga hadir dalam acara tersebut dan mengaku takjub dengan kehadiran puluhan ribu pendukungnya. Dalam kesempatan tersebut, Ganjar memberikan pesan agar para pendukungnya tetap solid dan semangat. Dia juga menyampaikan pesan agar para pendukungnya melakukan kampanye dengan cara yang santun dan tidak menjatuhkan pihak lain.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Denpasar, I Gede Suprapta, menyatakan bahwa puluhan ribu pendukung turut memeriahkan pesta demokrasi dengan cara yang seru dan keren. Mereka juga berpartisipasi aktif mendukung pasangan calon mereka.

Pengunjung acara tersebut juga meneriakkan yel-yel mendukung Ganjar-Mahfud. Mereka yakin bahwa pasangan capres-cawapres yang diusung oleh PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura dapat unggul dan mendominasi di Pulau Bali pada pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ke-26 ini juga menghadirkan pasar rakyat dengan tujuan untuk membantu perekonomian warga dan usaha lokal. Sejumlah merchandise ala Ganjar-Mahfud juga dipamerkan dan dijual kepada para pengunjung.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan konser yang menampilkan sejumlah artis, seperti Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, DJ Mahesa, Lolot Band, NDX AKA, dan Tipe X. Mereka memberikan harapan terbaik untuk pasangan Ganjar dan Mahfud di pilpres bulan depan.

Halaman Selanjutnya

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ke-26 ini juga menghadirkan pasar rakyat. Dimana UMKM lokal khas Bali diberi tempat. Tujuannya, relawan ingin agar acara ini juga ikut membantu dan mendukuung perekonomian warga dan usaha lokal.