Gibran Prabowo’s Young Volunteers Request Three Big Push to be Done in Indonesia

by -163 Views

Jumat, 5 Januari 2024 – 06:41 WIB

Jakarta – Relawan Muda Prabowo-Gibran membawa serta mencanangkan tiga program utama yang dikenal sebagai ‘big push’ dalam program pembangunan Indonesia di masa depan. Sekretaris Jenderal RMPG, Hanief Adrian, mengungkapkan bahwa tiga ‘big push’ itu tercantum dalam maklumat deklarasi RMPG.

“Pertama, mendorong kedaulatan pangan, energi dan air Indonesia. Lalu yang kedua, memaksimalkan riset, inovasi dan teknologi dalam pembangunan. Terakhir, menjalankan pembangunan berkelanjutan dengan mengembangkan Ekonomi Pintar, Biru, Hijau dan Bersih,” kata Hanief, Kamis 4 Januari 2024.

Koordinator Nasional RMPG, Firman Mulyadi menyatakan tekad mereka untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden pada tahun 2024.

“Kami telah menyatakan tekad untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI 2024-2029 dalam Pilpres mendatang,” kata Firman.

Sementara itu, RMPG resmi menerima sertifikat Badan Pemenangan Presiden 2024 yang diberikan langsung oleh Koordinator Relawan Badan Pemenangan Presiden, Fauzi Baadilla, sebagai salah satu relawan dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran, hari ini. Fauzi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perjuangan dalam memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden.

“Kita harus mengedepankan dan menjunjung tinggi persatuan dan perdamaian, kita semua Indonesia dan kita semua Prabowo Gibran,” katanya.