Aksi Kejar-kejaran Mobil Penyok di Cipinang Menjadi Viral, Diduga karena Saling Senggol

by -131 Views

Jumat, 5 Januari 2024 – 02:50 WIB

Jakarta – Aksi kejar-kejaran pengendara mobil yang dua kendaraannya nampak penyok viral di media sosial. Salah satu insiden tersebut diposting oleh akun Instagram @jktinformasi.

Dalam postingannya, terlihat dua mobil sama-sama rusak pada bagian belakang bodi mobil. Bahkan, salah satu mobil itu ada yang kaca belakangnya sampai pecah. Meski sudah sama-sama penyok, mobil itu terus kejar-kejaran. Diduga penyebabnya adalah karena ada senggolan antara kedua mobil tersebut.

“Dua mobil kejar-kejaran di jalan dekat Gerbang Tol Pedati, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (3/1) sore. Terlihat belakang kedua mobil penyok, tidak diketahui kronologinya namun diduga karena senggolan,” demikian seperti dikutip, Kamis 4 Januari 2024.

Terkait hal tersebut, polisi menyatakan bahwa kasus tersebut sedang ditindaklanjuti oleh unit kecelakaan lalu lintas. Pelaksana Tugas Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Ari Setyo Utomo membenarkan adanya kejadian tersebut dan menyatakan bahwa kasus tersebut sudah ditindaklanjuti.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta, menyatakan bahwa sejauh ini belum ada korban yang melapor ke pihaknya. Namun, pihaknya tetap mencari kedua pengendara tersebut. Menurut Darwis, pihaknya akan turun tangan dengan mencari tahu penyebab kedua pengendara sampai kejar-kejaran.

Sumber: Viva.