Kolonel Politik di Jawa Barat Bersatu, Siap Memenangkan Prabowo

by -142 Views

Struktur Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jawa Barat resmi dikukuhkan pada hari Sabtu, 25 November 2023. Pengukuhan tersebut dilakukan dengan diberikannya Surat Keputusan (SK) dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani kepada Ridwan Kamil di depan calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto.

Sebelum dikukuhkan, Ketua TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan bahwa pihaknya akan membangun tim yang solid dan kompak untuk meraih kemenangan bagi pasangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024.

Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa TKD Jawa Barat akan satu komando untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Dia menekankan bahwa kemenangan akan diraih jika semua pihak terlibat dapat bekerja secara kompak. Dia juga menyampaikan bahwa TKD Jawa Barat diisi oleh kolonel-kolonel politik yang disebut sebagai komandan tempur, yang memimpin banyak anggota yang jika dikumpulkan akan membuat Kota Bandung macet.

Kang Emil juga memberikan pesan kepada para komandan tempur untuk bekerja keras mencapai kemenangan, dengan turun ke masyarakat, jabat tangan, ketuk pintu, dan memperkenalkan Prabowo-Gibran sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden terbaik.

Setelah memberikan arahan kepada TKD Jawa Barat, Ridwan Kamil memimpin pembacaan ikrar yang diikuti oleh seluruh anggota. Ikrar tersebut antara lain menekankan cita-cita bersama untuk mewujudkan Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045, memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, serta komitmen untuk melaksanakan kampanye dengan aman, tertib, damai, dan berintegritas.

Sumber: https://www.viva.co.id/amp/berita/politik/1554950-tim-prabowo-gibran-di-jabar-dikukuhkan-kang-emil-bangun-super-team-non-superman