Relawan Sintawati di Jakarta Selatan Membantu Warga dengan Program Tebus Murah Sembako

by -113 Views

Senin, 13 November 2023 – 22:24 WIB

Jakarta – Calon anggota legislatif atau caleg dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Ir H. Sintawati, menggerakkan relawannya di beberapa wilayah di Jakarta Selatan. Membantu dengan program sembako, yang kegiatan yang dipilih oleh Relawan Sintawati tersebut.

Melalui kegiatan tebus murah sembako di beberapa wilayah di Kota Jakarta Selatan, relawan ingin memperkuat dukungan untuk Sintawati di pileg. Juga membantu masyarakat yang membutuhkan. Relawan Sintawati menyelenggarakan kegiatan tebus murah sembako di Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Setidaknya ratusan warga mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau. Program ini menciptakan suasana solidaritas dan kebersamaan.

“Terima kasih kepada Relawan Sintawati yang telah membantu kami. Sembako dengan harga terjangkau sangat membantu ekonomi keluarga kami, terutama di masa sulit seperti ini,” kata Ibu Sumarni, salah satu warga.

Misi sosial tersebut kembali di gelar relawan di tempat lain, yakni Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kegiatan tebus murah sembako tersebut banyak warga yang merasa terbantu dan diberdayakan.

“Ini adalah bantuan yang sangat berarti bagi kami. Harga sembako yang terjangkau membuat kami merasa didengar dan dipahami oleh Relawan Sintawati. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Suryadi, salah satu warga.

Tebus murah sembako yang dilakukan, juga memperkuat hubungan emosional dengan masyarakat. Tidak sekedar soal sembako. Dukungan dari warga menjadi pilar utama dalam perjuangan Relawan Sintawati untuk memperkuat dukungan.

Kegiatan seperti ini, dikatakan relawan bahwa masih akan terus berlanjut. Dengan dukungan nyata dari masyarakat, mereka berharap dapat memperkuat solidaritas dan memberdayakan masyarakat. Relawan Sintawati terus berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam berbagai kegiatan yang memberikan manfaat riil.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

Home

https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati