Harapan Nelayan di Jepara Jawa Tengah: Mendukung Prabowo-Gibran

by -116 Views

Jumat, 3 November 2023 – 01:32 WIB

Jepara – Ratusan nelayan di Jepara, Jawa Tengah, mendeklarasikan diri mendukung duet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024. Menurut mereka, duet ini merupakan sosok pemimpin yang ideal bagi rakyat Indonesia.

Prabowo-Gibran dinilai sebagai sosok pemimpin terbaik bagi bangsa Indonesia. Dengan berbagai macam pengalaman yang dimiliki oleh pasangan tersebut, diyakini dapat membawa Indonesia menjadi lebih tangguh di tingkat nasional dan internasional.

Hal tersebut diungkapkan oleh M. Ruhmad, salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi dukungan nelayan Jawa Tengah untuk Prabowo-Gibran.

“Yang jelas Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah putra-putra bangsa yang sangat luar biasa, terutama dengan pengalaman dari Bapak Prabowo khususnya,” kata dia kepada wartawan, Kamis 2 November 2023.

Dia yakin, Prabowo-Gibran dapat memajukan Indonesia ke tingkat yang lebih baik. Ruhmad menegaskan, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang memiliki kompetensi untuk meneruskan perjuangan Presiden Jokowi di masa depan.

“Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran akan memajukan bangsa Indonesia dan akan meneruskan perjuangan dari Bapak Jokowi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Koordinator Nelayan Jawa Tengah, Choirul Huda, menambahkan bahwa dukungan ratusan nelayan di Jepara ini adalah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. Dia mengatakan bahwa dukungan ini datang dengan tulus bagi pasangan senior-junior yang diusung Koalisi Indonesia Maju.

“Para nelayan di Jepara Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan dengan niat tulus kita kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” katanya.

Choirul yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang sangat dapat dipercaya dan tepat untuk Indonesia. Oleh karena itu, Choirul menyebut duet Prabowo-Gibran sebagai sosok yang sangat diidamkan oleh masyarakat Indonesia.

“Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran dapat meneruskan program Pak Jokowi yang sudah berjalan selama ini,” kata dia.

Halaman Selanjutnya

“Para nelayan di Jepara Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan dengan niat tulus kita kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” katanya.