Perkelahian Anggota DPRD dari PPP di Tempat Hiburan Malam di Makassar yang Mendadak Viral

by -114 Views

Kamis, 2 November 2023 – 02:02 WIB

Makassar – Video seorang anggota DPRD Kota Makassar terlibat perkelahian viral di media sosial. Oknum anggota dewan tersebut terlihat bertarung dengan seorang pria di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Makassar, Sulsel.

Informasi yang didapatkan, anggota DPRD Makassar yang terlibat perkelahian tersebut adalah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bernama Rachmat Taqwa Quraisy (33). Politikus dari partai berlambang Kabah tersebut dikabarkan mengalami perbedaan pendapat dengan seorang pengurus KNPI Sulsel bernama Mukti.

Dalam video berdurasi 19 detik yang beredar, terlihat seorang pria berkacamata dan mengenakan baju hitam turun dari mobil dengan raut wajah marah. Pria berbaju hitam tersebut diketahui sebagai Rahmat Taqwa. Ia langsung terlibat perkelahian dengan pengurus KNPI Sulsel di THM tersebut.

“Hal ini diduga oknum anggota fraksi PPP DPRD Makassar terlibat perkelahian di depan THM,” ungkap salah seorang saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, Rabu 1 November 2023.

Hingga saat ini, jurnalis VIVA telah mencoba mengonfirmasi dengan Anggota DPRD Rachmat Taqwa namun belum mendapatkan respons.

Sebagai informasi, Anggota DPRD Rachmat Taqwa saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar. Sebelumnya, ia juga pernah menjalani vonis hukuman penjara selama sembilan bulan karena terlibat kasus narkoba. Ia juga harus menjalani rehabilitasi sesuai dengan proses hukum.