9 Orang Meninggal Di Subang Setelah Mengonsumsi Miras Oplosan

by -137 Views

Selasa, 31 Oktober 2023 – 12:59 WIB

Subang – Sebanyak sembilan orang tewas akibat minum minuman keras (miras) oplosan di kawasan Subang, Jawa Barat, pada Minggu 29 Oktober 2023.

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, ada juga lima orang yang kritis akibat minum miras oplosan tersebut.

“Kronologi peristiwa tersebut berawal saat para korban ini menghadiri sebuah pesta pernikahan temannya di Kawasan Sagalaherang. Namun setelah menghadiri pesta pernikahan, ke-14 orang tersebut melakukan aksi minum miras hingga berujung kematian,” ujar Ariek, dalam keterangannya Selasa, 31 Oktober 2023.

Hingga saat ini, lima korban meninggal telah dimakamkan, sementara empat korban tewas lainnya masih berada di kamar mayat RSUD Subang. Sedangkan lima orang yang kritis atas kasus yang sama juga masih menjalani perawatan di IGD RSUD Subang.

Hasil penyelidikan polisi menyatakan bahwa pesta minum miras oplosan itu terjadi di Kampung Cipulus, Desa Kecamatan Sagalaherang, Subang, pada Minggu 29 Oktober 2023. Diketahui korban miras oplosan tersebut merupakan sepasang suami istri (pasutri).

Artikel Asli: https://www.viva.co.id/berita/bisnis/1103262-subang-sembilan-orang-tewas-minum-miras-oplosan