PWI Inhil Mengadakan Rapat untuk Membentuk Panitia Konferkab ke V

by -114 Views

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan rapat untuk membentuk panitia Konferensi Kabupaten ke V pada tanggal 20 Oktober 2023 di Kantor PWI Inhil, Jalan Kembang nomor 53, Tembilahan. Pembentukan panitia ini dilakukan karena masa bakti kepengurusan PWI Inhil periode 2020-2023 akan berakhir pada bulan Desember mendatang, sehingga perlu dilakukan pemilihan ketua dan pembentukan kepengurusan periode berikutnya.

Rapat ini dihadiri oleh pengurus dan anggota PWI Inhil, dan Zulfahrin ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana konferensi, dengan didampingi oleh Ragil Hadiwibowo sebagai sekretaris dan Debi Candra sebagai bendahara. Zulfahrin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya sebagai ketua panitia, dan berharap mendapatkan dukungan dari semua pihak agar acara konferensi dapat berjalan dengan sukses.

Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor, menyatakan bahwa hasil rapat akan segera disampaikan kepada pengurus PWI Provinsi Riau. Ardiansyah juga berharap agar panitia yang terbentuk dapat bekerja secara maksimal untuk menyelenggarakan pesta demokrasi PWI Inhil yang diadakan setiap tiga tahun sekali. Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk acara tersebut.

Artikel ini dipublikasikan di situs Nusaperdana.com.