Jum’at Berkah: PT Permata Citra Rangau Salurkan Sembako dan Memberi Santunan kepada Anak Yatim

by -138 Views

Nusaperdana.com, Duri – Dalam suasana hari Jumat yang penuh berkah, PKS PT. Permata Citra Rangau (PCR) menyalurkan bantuan 60 sembako dan menyantuni anak yatim di sekitar pabrik pada Jumat, 20 Oktober 2023. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh pabrik pengolah buah sawit yang terletak di Km 3 Jalan Gajah Mada, Sebanga, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Penyaluran sembako dan santunan anak yatim ini langsung dilakukan oleh General Manager PKS PT.PCR, Muhammad Ali, kepada Ketua RT Abdul Wahab dan Iwan sebagai wakil warga sekitar. “Ini sudah menjadi kewajiban dan komitmen PKS PT.PCR untuk memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat sekitar,” kata Muhammad Ali setelah menyerahkan sembako dan santunan.

Ia menjelaskan bahwa paket sembako yang diberikan kepada warga sekitar terdiri dari beras, minyak makan, indomie, gula, dan teh. Selain itu, mereka juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim dan bantuan kepada mushola dan masjid. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita juga berharap mendapatkan doa dari masyarakat agar PKS PT.PCR terus maju dan dapat berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT 03, RW 06, Kelurahan Talang Mandi, Iwan, merasa senang saat menerima bantuan sembako untuk warganya dan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan santunan anak yatim dari PKS PT.PCR. “Kami mendoakan semoga PKS PT.PCR selalu lancar dalam operasional pengolahan buah sawit dan semakin maju ke depan,” ucapnya, yang juga diaminkan oleh Ketua RT Abdul Wahab bersama beberapa warga.