Prabowo Subianto: Terima Kasih atas Komitmen NU Kawal dan Dukung Pemerintahan yang Akan Datang

by -102 Views

Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menghargai dukungan dan komitmen dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) untuk pemerintahan yang akan datang. Prabowo menyampaikan apresiasinya dalam acara Halal Bihalal PBNU 1445 H yang diselenggarakan di Gedung Pusat PBNU, Jl. Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, pada Minggu (28/4).

Menurut Prabowo, tantangan yang akan dihadapi oleh bangsa Indonesia ke depan tidaklah mudah, oleh karena itu diperlukan komitmen dan kerjasama yang erat, salah satunya bersama PBNU. Prabowo juga menyatakan bahwa ajakan Presiden Jokowi kepada dirinya untuk bergabung dalam pemerintahan menunjukkan tanggung jawab besar yang harus diemban untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

Prabowo mengungkapkan bahwa meskipun rakyat telah memberikan mandat kepada pasangan Prabowo-Gibran, namun hanya dua orang tersebut tidak akan cukup untuk menyelesaikan masalah bangsa. Oleh karena itu, dibutuhkan kerjasama dengan jajaran PBNU dan organisasi Islam lainnya yang inklusif.

Prabowo menyatakan bahwa dengan adanya kerjasama tersebut, pondasi akan semakin kuat dalam menjaga keselamatan bangsa dan negara serta melindungi kekayaan Indonesia. Prabowo juga menegaskan bahwa tugas utama mereka adalah menjaga kekayaan Indonesia agar bisa dinikmati oleh seluruh rakyat. Prabowo juga berkomitmen untuk membangun di atas landasan yang sudah dirintis oleh Presiden Jokowi.

Source link