Tekad Prabowo akan Buat Sekolah Unggulan di Langowan, Minahasa

by -147 Views

Langowan – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyatakan keinginannya untuk mendirikan sekolah unggulan di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara. Dia mengungkapkan hal itu saat bertemu dengan warga Sulawesi Utara di Lapangan Schwarz, Langowan, pada hari Senin (5/2).

Prabowo berjanji untuk mewujudkan keinginannya tersebut, tanpa memperdulikan hasil Pilpres 2024 nanti. “Tapi saya juga punya niat, ingin membuat sekolah unggulan di sini. Jadi presiden atau tidak jadi presiden, saya ingin buat sekolah unggulan di sini,” kata Prabowo.

Langowan, Kabupaten Minahasa, memiliki nilai spesial bagi Prabowo karena merupakan daerah asal keluarga dari garis ibunya, Dora Marie Sigar.

Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan masyarakat Sulut selama ini. Dia berjanji akan kembali ke Minahasa, Sulut. Sebelum bertemu massa di Lapangan Schwarz, Prabowo juga berziarah ke makam keluarga besarnya Sigar-Maengkom.

Antusiasme masyarakat Sulut juga terlihat di sepanjang perjalanan dari Bandara Sam Ratulangi, Manado menuju Langowan, yang menunggu di pinggir jalan untuk melihat Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/tekad-prabowo-akan-buat-sekolah-unggulan-di-langowan-minahasa/

Source link