Gibran Ajak Pendukung Tidak Tak Jelek-jelekkan Program Paslon Lain: Jangan Fitnah Dibalas Fitnah

by -104 Views

Semarang – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengajak ratusan ribu warga Kota Semarang yang hadir di Lapangan Simpang Lima, pada Minggu (28/1) untuk tidak membalas fitnah jika pasangan calon Prabowo-Gibran diserang.

Gibran mengucapkan hal tersebut ketika menyebutkan banyaknya hasil survei terhadap Prabowo-Gibran dalam beberapa minggu ke depan. Ia menilai bahwa beragam hasil survei nantinya bisa baik ataupun buruk.

“Ibu dan bapak, dalam beberapa minggu ke depan akan banyak hasil survei yang keluar. Jika hasil surveinya buruk, kita akan bekerja keras,” kata Gibran dalam orasinya sembari menunggu Prabowo naik ke atas panggung.

“Jika hasil surveinya baik, kita akan terus bekerja keras,” tambahnya.

Selain itu, Gibran juga meminta pendukungnya untuk tidak saling ejek, terutama di media sosial. “Jika ada serangan atau fitnah, jangan dibalas. Jangan balas fitnah dengan fitnah,” ujar Gibran.

Gibran juga mengajak warga Kota Semarang yang mendukung paslon nomor urut 2 agar tidak menjelek-jelekkan program dari paslon lainnya.

“Jangan mencela program dari paslon lain. Setuju, kan?” kata Gibran.

Pada akhir sambutannya, Gibran mengajak seluruh ratusan warga Kota Semarang yang hadir untuk mencoblos pada 14 Februari. “Pastikan pada 14 Februari, coblos nomor berapa?” tanya Gibran.

“Dua,” teriak para warga.

“Yakin, kan?” tanya Gibran.

“Yakin,” jawab warga. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/gibran-ajak-pendukung-tidak-tak-jelek-jelekkan-program-paslon-lain-jangan-fitnah-dibalas-fitnah/

Source link