Tingkatkan Semangat untuk Meraih Kemenangan dalam Pilgub Jatim

by -105 Views

Minggu, 22 September 2024 – 19:20 WIB

Jakarta, VIVA – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim bertemu dengan pendiri Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat KH Agoes Ali Masyhuri alias Gus Ali. Duet Luluk-Lukman mendapat pesan mutiara dari Gus Ali.

“Bukan mutiara yang berceceran, semoga permohonan dikabulkan,” kata Gus Ali, Minggu 22 September 2024.

Gus Ali tampil santai dengan mengenakan baju koko hitam strip biru saat bertemu dengan pasangan yang dikenal sebagai Luman di kediamannya.

Menurut Luluk Nur Hamidah, kedatangan bersama Lukman ke rumah Gus Ali adalah untuk meminta doa restu. Ia mengatakan bahwa Gus Ali adalah salah satu tokoh kharismatik Nahdlatul Ulama (NU).

“Kami meminta doa restu kepada salah satu tokoh kharismatik NU, Gus Ali. Alhamdulillah diterima dengan hangat dan penuh kekeluargaan,” kata Luluk.

Luluk berharap bahwa niat baiknya dalam menemui Gus Ali dapat memberikan manfaat bagi mereka bersama Lukman. “Semoga niat baik ini mendapat ridha dari Allah dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Luluk.

Luluk mengibaratkan bahwa doa dari Gus Ali akan menjadi pendorong untuk terus semangat dalam memenangkan hati pemilih di Jawa Timur. “Dengan izin Allah, doa dari Gus Ali pasti akan dikabulkan. Ini akan menjadi tambahan semangat bagi kami untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Timur,” katanya.

Selain itu, ia juga berharap pertemuan ini menjadi momentum penting bagi dirinya bersama Lukman yang berkomitmen untuk mengedepankan nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan dalam visi dan misi mereka.