Usai Temui Presiden Vietnam, Prabowo Subianto Temui Ketua Majelis Nasional Bahas Potensi Kerja Sama

by -14 Views

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Majelis Nasional Vietnam Tran Thanh Man selama kunjungan kerja di Vietnam. Sebelumnya, Prabowo juga bertemu dengan Presiden Vietnam Tô Lâm.

Dalam pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Vietnam, Prabowo membahas isu strategis dan kerjasama bilateral. Hal ini diharapkan dapat memperkuat hubungan kedua negara serta mendorong kolaborasi di berbagai sektor.

Prabowo mengapresiasi kontribusi positif Indonesia dan Vietnam untuk stabilitas kawasan. Dia juga melihat potensi untuk memperdalam hubungan pertahanan dengan Vietnam.

Beberapa tokoh yang turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Duta Besar RI untuk Vietnam H.E. Denny Abdi, anggota Komisi I DPR RI Sugiono, dan Athan RI di Vietnam Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto.

Sementara itu, Ketua Majelis Nasional Vietnam didampingi oleh sejumlah tokoh penting seperti Chairman of the Foreign Affairs Committee of the National Assembly Mr. Vu Hai Ha dan Deputy Minister of Foreign Affairs Mr. Do Hung Viet.

Source link