Petugas Kebersihan Dipecat Setelah Ketahuan Mengintip Wanita Mandi di GBK

by -56 Views

Kamis, 30 Mei 2024 – 20:28 WIB

Jakarta – Viral di media sosial, seorang petugas kebersihan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, diduga mengintip dan merekam wanita mandi di kamar mandi GBK. Salah satunya diposting oleh akun TikTok @ebb.

Dalam video yang diposting, kejadian itu menimpa seorang wanita yang sedang mandi setelah berolahraga. Wanita tersebut melihat sebuah telepon genggam tiba-tiba muncul dari atas bilik kamar mandi difabel yang bersebelahan dengan kamar mandi si wanita.

Wanita tersebut bersama beberapa orang lainnya kemudian mengecek kamar mandi tersebut dan menemukan seorang pria yang berpakaian sebagai petugas kebersihan.

“Kejadian ini terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 08.10 WIB,” demikian seperti yang dikutip dari akun tersebut pada Kamis, 30 Mei 2024.

Terkait dengan hal ini, polisi juga telah memberikan tanggapannya. Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Polisi Aditya Simanggara Pratama menyebut bahwa pelaku telah mengakui perbuatannya. Pelaku tersebut mengaku bahwa ini merupakan kali pertama ia melakukan aksi tersebut. Meskipun tidak ditemukan rekaman korban di ponsel pelaku, namun pelaku mengaku memiliki foto asusila yang diunduh dari internet.

Menurut Aditya, korban hingga saat ini belum membuat laporan polisi. Namun, korban hanya meminta agar pelaku ditindak. Pelaku sendiri sudah dipecat dari pekerjaannya.

“Korban tidak mau membuat laporan polisi, hanya meminta agar pelaku dipecat dan telah dipecat. Pelaku dipecat dari pekerjaannya karena tindakannya, dan korban belum membuat laporan polisi,” kata Aditya.