Bacabup Dadang Sambangi Tim SAR di Pantai Pangandaran

by -72 Views

DAILYPANGANDARAN – Setelah menyerahkan dokumen persyaratan ke Kantor DPC PDI Perjuangan, calon Bupati atau Wakil Bupati di Pangandaran mulai melakukan blusukan. Beberapa calon melakukan blusukan ke tokoh masyarakat, pemuda, dan kegiatan masyarakat lainnya.

Salah satunya adalah Dadang Solihat atau Dadang Okta, mantan Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran. Selama menunggu surat rekomendasi sebagai calon Kepala Daerah, Dadang Okta sibuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Pangandaran.

Selain bertemu dengan masyarakat biasa, Dadang Okta juga menyambangi relawan dan petugas pencarian korban tenggelam. Saat melakukan silaturahmi, Dadang juga mendatangi keluarga korban tenggelam dari Ciamis dan tim SAR yang sedang melakukan pencarian.

“Saya ingin memastikan teman-teman yang berjuang di dalam kemanusiaan. Saya perlu melihat langsung dan mendukung tim,” ujar Dadang setelah silaturahmi dan memberikan bantuan kepada relawan SAR di Pos 5 Pantai Barat Pangandaran, Selasa (23/4/2024) siang.

Dadang juga mendoakan agar keluarga korban tenggelam pada Jumat (19/4/2024) diberi ketabahan dan keikhlasan. Dia menekankan pentingnya rasa kemanusiaan dalam situasi seperti itu.

Selain itu, Dadang juga mengucapkan terima kasih kepada Tim SAR Gabungan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Dia mengapresiasi kerja keras tim dalam melakukan pencarian.

Sumber: Link Sumber

Source link