Leading with Wise Counsel – prabowo2024.net

by -57 Views

Oleh: Prabowo Subianto, petikan dari “Strategi Transformasi Nasional: Menuju Indonesia Emas 2045,” halaman 227-228, edisi sampul lunak keempat.

Di Akademi Garudayaksa, dan di mana pun saya memiliki kesempatan untuk berbagi, setiap kali saya bertemu dengan mahasiswa baru, saya disegarkan dengan semangat dan harapan baru. Saya melihat bahwa harapan rakyat untuk masa depan yang lebih baik bergantung pada pundak-pundak mereka yang berusaha belajar dan berbagi dengan saya.

Harapan ini juga bergantung pada Anda, para pembaca buku ini, yang telah rajin mempelajari data dan angka yang disajikan, memahami pentingnya menyebarkan pengetahuan yang terkandung dalam halaman-halaman ini kepada keluarga, teman, dan masyarakat luas.

Jika, dalam membaca buku ini, Anda mendapatkan pelajaran berharga, ingatlah filsafat prajurit: pengetahuan yang dimiliki seorang prajurit harus digunakan untuk membela yang lemah, mereka yang tidak dapat membela diri sendiri. Anda harus turun dari gunung, keluar dari menara gading. Anda harus memiliki keberanian untuk memimpin rakyat. Pimpinlah dengan pengetahuan. Pimpinlah dengan nasihat yang bijaksana. Karena Anda adalah di antara pikiran-pikiran terbaik dan paling cerdas dari negara ini.

Carilah orang-orang yang hatinya berdetak dengan warna-warna bendera, yang menjunjung Pancasila, yang menjaga Indonesia yang mulia, sebuah Indonesia yang berdiri di atas kakinya sendiri. Bangkitkan juara-juara baru yang bersedia membela orang miskin dan yang lemah.

Source link