Prabowo Subianto Hadiri Bukber Partai Golkar Bareng Gibran, Tegaskan Hormati Proses dan Tunggu Putusan MK

by -57 Views

Jakarta – Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa bersama Partai Golkar di DPP Golkar, Jakarta, pada Jumat (29/3).

Prabowo tiba lebih dulu sekitar pukul 17:00 WIB dengan mengenakan kemeja koko putih dan kopiah hitam. Tak lama kemudian, Gibran tiba dengan pakaian batik berwarna cokelat.

Kedatangan keduanya disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Selain merayakan Nuzulul Qur’an, Partai Golkar juga mengadakan syukuran atas kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Golkar atas kerjasama dalam Pilpres 2024.

Meskipun KPU sudah secara resmi mengumumkan kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran, Prabowo menyatakan bahwa ia tetap menghormati proses persidangan yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi.

Prabowo juga menyatakan rasa syukurnya atas menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Politisi senior Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, dan Pengurus DPP Partai Golkar.

Source link