Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo Subianto via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

by -182 Views

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Raja Yordania Abdullah II setelah unggul dalam perolehan suara sementara Pilpres 2024. Ucapan itu disampaikan oleh Abdullah II melalui telepon.

Prabowo mengunggah momen ini di akun Instagramnya @prabowo pada Selasa (12/3).

“Dengan sangat terhormat saya menerima ucapan selamat atas hasil sementara pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kami berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” kata Prabowo dalam keterangan di video tersebut.

Raja Abdullah II menyampaikan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo melalui telepon. “Sangat bahagia untukmu, sahabatku,” kata Abdullah II dalam percakapan bahasa Inggris.

“Terima kasih, Yang Mulia,” jawab Prabowo.

Prabowo berjanji akan menghubungi Abdullah II dalam beberapa pekan mendatang untuk berbincang lagi. Niat tersebut disambut baik oleh Abdullah II yang ingin bertemu langsung dengan Prabowo.

“Saya akan menghubungi Anda beberapa minggu lagi mungkin,” kata Prabowo.

“Silakan. Dan pada saat yang tepat, saya ingin mengunjungi dan memberikan ucapan selamat secara langsung. Saya sangat senang untukmu,” ujar Abdullah II.

Selain menyatakan kebahagiannya, Abdullah II juga menyatakan bahwa Indonesia sangat membutuhkan sosok Prabowo sebagai pemimpin baru. Dia merasa sudah lama mengenal Prabowo sebagai sahabat.

“Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya mengenal Anda sejak lama dan saya sangat bangga, sahabatku,” kata Abdullah II.

Prabowo merasa senang dengan ucapan Abdullah II. Ia berterima kasih kepada sang raja karena persahabatan mereka sangat berarti bagi Prabowo. Prabowo juga mengungkapkan kenangan bersama Abdullah II ketika berada di Amman.

“Saya menantikan bertemu dengan Anda lagi. Saya memiliki kenangan indah di Amman,” ucap Prabowo.

“Saya juga memiliki kenangan indah denganmu, sahabatku,” kata Abdullah II. Percakapan telepon hari ini membuat Abdullah II senang dan memberikan suasana hati yang baik.

“Mendengar suara Anda membuat saya senang hari ini. Terima kasih,” kata Abdullah II kepada Prabowo.

Di akhir percakapan, Prabowo menyampaikan salamnya kepada Ratu Yordania Rania Al-Abdullah dan adik Abdullah II, yaitu Pangeran Faisal bin Hussein serta keponakan Abdullah II, Ghazi bin Muhammad bin Talal.

Abdullah II menyebutkan bahwa istrinya juga senang dengan keberhasilan sementara Prabowo dalam perhitungan suara, dan Rania mendoakan yang terbaik untuk Prabowo.

“Ia sangat senang dan mendoakan Anda, sahabatku. Sampai jumpa di negara Anda atau negara saya,” kata Abdullah II.

“Terima kasih, Yang Mulia,” tutup Prabowo. (SENOPATI)

Source link