Prabowo Ajak Masyarakat Kawal Pemungutan Suara: Tolong Tunggu dan Awasi

by -64 Views

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengajak masyarakat untuk mengawal proses Pemilu 2024. Ia menyatakan bahwa hal tersebut diperlukan untuk mencegah potensi kecurangan.

“Jadi kawal, datang ke TPS, coblos dan tolong ditunggu dan diawasi,” kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di kediamannya di Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Di depan ratusan warga, Prabowo optimis bahwa pasangan calon nomor urut 2 akan memenangkan pemilu dalam satu putaran, jika melihat hasil survei yang disampaikan oleh sejumlah lembaga. Meskipun demikian, Prabowo mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada.

“Harus datang ke TPS (tempat pemungutan suara) semuanya. Harus, jangan malas, harus ke TPS. Jangan merasa ‘oh kita menang’, lalu kita nggak datang, jangan. Itu yang dikehendaki oleh pihak-pihak tertentu,” ucap Prabowo.

“Datang (ke TPS), coblos, periksa surat (suara). Jangan dibilang nanti surat suara rusak, karena ada upaya merusak surat suara yang (memilih) 02,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga meminta masyarakat untuk mengajak lingkungannya untuk memilih pasangan calon nomor urut 2 karena memiliki niat baik untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang kuat.

“Sesudah itu (pencoblosan), saya tetap butuh dukungan saudara, karena kita harus kerja keras,” jelas Prabowo.

“Kerja keras karena tugas kita tugas mulia, cita-cita kita mulia, kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, ratusan warga perwakilan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat menyatakan dukungannya secara langsung kepada Prabowo dalam acara ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’. Hingga saat ini, Bakti Untuk Rakyat tercatat memiliki 500.000 anggota di seluruh Indonesia. (SENOPATI)

Source link